Foto-Foto Seksi Lina Marlina setelah pernikahan palsu

Posted by GudangKimcil 2 komentar

Penyanyi pendatang baru Lina Karmila kelahiran Jakarta, 21 Mei 1993 yang sempat menghebohkan dunia entertaiment, jagat hiburan yaitu dengan foto- foto pre wedingnya. ini lah foto-fotonya.


Pendangdut Lina Marlina Dan komedian Wildan Delta atau Kiwil setelah foto-foto nya beredar akhirnya komedian Kiwil mengklarifikasi perihal pemberitaan foto dan pernikahan di sejumlah media belakangan ini. mereka menegaskan, tidak pernah ada pernikahan, baik itu siri atau resmi secara negara. kuat dugaan, sekenario ini sengaja di ciptakan untuk mendongkrak popularitas Lina di dunia entertaiment. Kabar yang beredar menyebutkan keterlibatan Kiwil dalam sekenario ini di bayar lina 200 juta rupiah. Wah ternyata untuk menaikan popularitas Lina berani membayar dengan jumlah yang besar. dan setelah pernikahan palsu Lina kebanjiran job. Penasaran dengan foto Lina marlina, inilah foto-foto setelah pernikahan palsunya.
















Anda sedang membaca artikel tentang Foto-Foto Seksi Lina Marlina setelah pernikahan palsu dan anda bisa menemukan artikel Foto-Foto Seksi Lina Marlina setelah pernikahan palsu ini dengan url http://gudangkimcil.blogspot.com/2013/07/foto-foto-seksi-lina-marlina-setelah.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Foto-Foto Seksi Lina Marlina setelah pernikahan palsu ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Foto-Foto Seksi Lina Marlina setelah pernikahan palsu sebagai sumbernya.

Silahkan sobat tinggalkan komentar jika dirasa ada informasi yang sobat butuhkan

2 komentar: