DAFTAR ISI

Foto Mantan Artis Cilik Reynaldi Rachman/Dena Rachman ( TransGender )

Posted by GudangKimcil 2 komentar
Dunia enterteiment di kejutkan dengan pernyataan mantan artis cilik Reynaldi Rachman era90'an telah melakukan transgender, inilah foto ketika masih menjadi laki2.
Reynaldi kecil
Reynaldi mengaku slama menjadi laki2 menyatakan bahwa ini bukan dirinya, sehingga ketika menginjak bangku kuliah universitas indonesia jurusan fisip. ketika dilingkungan kuliahnya dan sektarnya menerima dirinya untuk tidak sperti laki-laki. sehingga reynaldi memutuskan untuk melakukan Transgender dan yang sekarang melanjutkan study di italy,dan inilah foto sebelum dan sesudah yang sekarang di kenal sebagai Dena Rachman,
Bersama teman dan artis








Anda sedang membaca artikel tentang Foto Mantan Artis Cilik Reynaldi Rachman/Dena Rachman ( TransGender ) dan anda bisa menemukan artikel Foto Mantan Artis Cilik Reynaldi Rachman/Dena Rachman ( TransGender ) ini dengan url http://gudangkimcil.blogspot.com/2013/06/foto-mantan-artis-cilik-reynaldi.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Foto Mantan Artis Cilik Reynaldi Rachman/Dena Rachman ( TransGender ) ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Foto Mantan Artis Cilik Reynaldi Rachman/Dena Rachman ( TransGender ) sebagai sumbernya.

Silahkan sobat tinggalkan komentar jika dirasa ada informasi yang sobat butuhkan

2 komentar:

  1. Mau yang asik-asik lagi gan??? Nih mampir ke sini

    http://adayangasik.blogspot.com

    BalasHapus
  2. ngomong2, transgender yah,, iiiihhhh gilaaaaaaa

    BalasHapus