Manohara Odelia Pinot Yang Makin Cantik

Posted by GudangKimcil 0 komentar
Berjumpa lagi bersama gudang kimcil. Kami akan sajikan mengenai profil Manohara Odelia Pinot. Sebelum  lebih lanjut melihat tentang Manohara, anda melihat profil model Song JI-Na. Manohara Odelia Pinot adalah model belia kelahiran Jakarta, 28 Februari 1992. Lahir dari seorang ibu keturunan bangsawan Bugis, Daisy Fajarina dan ayah berkebangsaan Perancis, Reiner Pinot Noack, tak heran jika Manohara, nama panggilannya, mewarisi wajah dan bentuk tubuh yang rupawan. Namanya mulai melambung saat masuk ke dalam daftar 100 Pesona Indonesia oleh Majalah Harper's Bazaar. Di usia yang masih belia ia sudah memiliki cita-cita mulia, yakni mempunyai sebuah yayasan sosial, guna membantu sesamanya yang kurang mampu. Inilah Foto yang bisa saya sajikan kepada anda semua.












 Sempat vakum dari dunia model karna di pinang Pangeran dari negeri jiran( malaysia ). Dan kembali dengan menuai pemberitaan mengenai adanya kekerasan dari pangeran dan menjadi sorotan media. setelan meredanya kejadian itu, mulai kembali berkarir dan mulai menjadi bintang sinetron. Terima kasih sudah berkunjung di halaman kami dan semoga anda menikmati halaman kami yang saya sajikan.


Anda sedang membaca artikel tentang Manohara Odelia Pinot Yang Makin Cantik dan anda bisa menemukan artikel Manohara Odelia Pinot Yang Makin Cantik ini dengan url http://gudangkimcil.blogspot.com/2013/08/manohara-odelia-pinot-yang-makin-cantik.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Manohara Odelia Pinot Yang Makin Cantik ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Manohara Odelia Pinot Yang Makin Cantik sebagai sumbernya.

Silahkan sobat tinggalkan komentar jika dirasa ada informasi yang sobat butuhkan

0 komentar:

Posting Komentar